اللهم اجعل في قلبي نورا ، وفي سمعي نورا ، وفي بصري نورا ، وعن يميني نورا ، وعن شمالي نورا ، ومن بين يدي نورا ، ومن خلفي نورا ، ومن فوقي نورا ، ومن تحتي نورا ، واجعل لي نورا ، وأعظم لي نوراSelamat Datang Ke Suara Rakyat FM بِسْمِ اللَّهِ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ أَصْـبَحْنا وَأَصْـبَحَ المُـلْكُ لله وَالحَمدُ لله ، لا إلهَ إلاّ اللّهُ وَحدَهُ لا شَريكَ لهُ، لهُ المُـلكُ ولهُ الحَمْـد، وهُوَ على كلّ شَيءٍ قدير ، رَبِّ أسْـأَلُـكَ خَـيرَ ما في هـذا اليوم وَخَـيرَ ما بَعْـدَه ، وَأَعـوذُ بِكَ مِنْ شَـرِّ هـذا اليوم وَشَرِّ ما بَعْـدَه، رَبِّ أَعـوذُبِكَ مِنَ الْكَسَـلِ وَسـوءِ الْكِـبَر ، رَبِّ أَعـوذُبِكَ مِنْ عَـذابٍ في النّـارِ وَعَـذابٍ في القَـبْر ...بِسْمِ اللَّهِ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

Friday, December 26, 2014

Khilafah Will Dominate The World


Khilafah Will Dominate The World 1

Khilafah akan mendominasi dunia. Ini adalah janji Allah dan RasulNya yang pasti akan terjadi. Khilafah tidak hanya akan ada di Irak dan Suriah, namun akan meluas ke Jazirah Arab, Yaman, Mesir, Libia, Al-Jazair, bahkan hingga menaklukkan Roma di Vatikan sana.
Rasulullah SAW., bersabda :

“Sesungguhnya Allah membentangkan bumi kepadaku dari timur sampai barat dan sesungguhnya kekuasaan umatku akan mencapai daerah yang dibentangkan kepadaku.” 


Beliau SAW., juga bersabda :

Perkara ini benar-benar akan mencapai daerah yang dicapai malam dan siang (seluruh dunia). Tidaklah Allah tinggalkan rumah tembok tidak pula rumah bulu kecuali Allah akan memasukkannya ke dalam dienul Islam.

Beliau SAW., juga bersabda :

“Kenabian akan ada di tengah kalian selama Allah menghendaki ada. Kemudian Allah mengangkatnya jika Allah menghendaki mengangkatnya. Kemudian akan ada Khilafah di atas Minhaj Nubuwaah. Ia akan berlangsung selama Allah menghendaki ada. Kemudian Allah mengangkatnya jika berkehendak mengangkatnya. Kemudian akan ada kerajaan yang lalim dan penindas. Ia akan berlangsung selama Allah menghendaki ada. Kemudian Allah mengangkatnya jika berkehendak mengangkatnya. Kemudian akan ada kerajaan yang sewenang-wenang. Ia akan berlangsung selama Allah menghendaki ada. Kemudian Allah mengangkatnya jika Allah berkehendak mengangkatnya. Kemudian akan ada Khilafah di atas Minhaj Nubuwwah.”
Kemudian beliau SAW., diam. Ini adalah janji dari Allah SWT., dan informasi dari nabi-Nya SAW., bahwa dienul Islam yang akan Allah menangkan atas seluruh dien dan akan tersebar merata ke seluruh penjuru bumi dari belahan timur sampai belahan barat. Tidak akan tersisa satu rumah, tidak akan tersisa satu kota, tidak pula satu kampung baik kecil maupun besar kecuali akan Allah masukkan ke dalamnya dienul Islam dan penghuninya akan memeluk dienul Islam dan akan berada di bawah kekuasaan Islam. Informasi ini pasti terjadi dan saat ini prosesnya sedang berjalan. Bahkan, dalam waktu yang tidak lama lagi, Roma pun akan ditaklukkan.

Rasulullah SAW., bersabda :

“Kalian akan menyerang Semenanjung Arab, dan Allah berkehendak kepada kalian untuk menaklukkannya. Kalian kemudian akan menyerang Persia, dan Allah berkehendak kepada kalian untuk menaklukkannya. Kalian kemudian akan menyerang Roma, dan Allah berkehendak kepada kalian untuk menaklukkannya. Kemudian kalian akan melawan Dajjal, dan Allah berkehendak kepada kalian untuk menaklukkannya.” (HR Shahih Muslim)

Di majalah Dabiq Edisi 4, berjudul “The Failed Crusade” nampak bendera Daulah Khilafah berkibar di puncak obelisk yang berdiri di Lapangan Santo Petrus, Vatikan. Itulah Roma, yang di hadits diberitakan akan ditaklukkan oleh Khilafah Islam. Insya Allah!

Khawatir dengan berita tersebut, sejumlah pejabat pertahanan Italia mengatakan telah memperketat pengamanan di Vatikan, termasuk menciptakan zona larangan terbang di atas Vatikan. Namun, apapun yang dilakukan tidak akan mengubah janji Allah dan RasulNya bahwa Khilafah Will Dominate The World, termasuk menaklukkan Roma. Allahu Akbar!

Wallahu a’lam bis showab!
M Fachry

No comments:

Post a Comment