اللهم اجعل في قلبي نورا ، وفي سمعي نورا ، وفي بصري نورا ، وعن يميني نورا ، وعن شمالي نورا ، ومن بين يدي نورا ، ومن خلفي نورا ، ومن فوقي نورا ، ومن تحتي نورا ، واجعل لي نورا ، وأعظم لي نوراSelamat Datang Ke Suara Rakyat FM بِسْمِ اللَّهِ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ أَصْـبَحْنا وَأَصْـبَحَ المُـلْكُ لله وَالحَمدُ لله ، لا إلهَ إلاّ اللّهُ وَحدَهُ لا شَريكَ لهُ، لهُ المُـلكُ ولهُ الحَمْـد، وهُوَ على كلّ شَيءٍ قدير ، رَبِّ أسْـأَلُـكَ خَـيرَ ما في هـذا اليوم وَخَـيرَ ما بَعْـدَه ، وَأَعـوذُ بِكَ مِنْ شَـرِّ هـذا اليوم وَشَرِّ ما بَعْـدَه، رَبِّ أَعـوذُبِكَ مِنَ الْكَسَـلِ وَسـوءِ الْكِـبَر ، رَبِّ أَعـوذُبِكَ مِنْ عَـذابٍ في النّـارِ وَعَـذابٍ في القَـبْر ...بِسْمِ اللَّهِ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

Tuesday, December 23, 2014

Roket Mujahidin Jatuh di Dekat Istana Bashar Assad





KIBLAT.NET, Damaskus – Pertempuran antara mujahidin dan militer Suriah dua hari terakhir semakin memanas di ibukota Damaskus. Bahkan, roket mujahidin dilaporkan mendarat di dekat istana Bashar Assad yang termasuk zona aman.



Dilansir dari Al-Jazeera, Selasa (23/12), pertempuran masih berlangsung sengit di lingkungan Al-Jaubar dan Jalan Al-Multahaq Al-Janubi. Di tengah gempuran sengit, mujahidin terus berupaya mempertahankan kota itu dari serangan militer Suriah.

Pertempuran juga meluas ke kamp pengungsi Palestina di Yarmuk. Militer rezim menghujani kamp yang terkepung itu dengan roket dan mortir. Serangan rezim juga digencarkan ke lingkungan Al-Tadhamun.

Jaringan berita Suriah melaporkan, roket mujahidin dilaporkan berhasil menembus lingkungan Abu Ramanah yang merupakan zona aman di ibukota Damaskus karena terletak dekat dengan istana presiden. Meski tidak menimbulkan kerugian serangan itu menjadi ancaman baru bagi Damaskus.
Di pedesaan Damaskus, mujahidin Suriah melancarkan serangan mendadak di Ghoutah timur menargetkan sekumpulan militer Suriah. Akibatnya, 25 tentara dilaporkan tewas seketika.

Pertempuran juga berlanjut antara mujahidin dan militer Suriah yang didukung Syiah Hizbullah Lebanon di kota Dier Al-Shafir di dekat Damaskus. Pada saat bersamaan, jet tempur Suriah menggempur lokasi mujahidin di wilayah Qalamoun.

Sumber: Al-Jazeera
Penulis: Hunef

No comments:

Post a Comment