اللهم اجعل في قلبي نورا ، وفي سمعي نورا ، وفي بصري نورا ، وعن يميني نورا ، وعن شمالي نورا ، ومن بين يدي نورا ، ومن خلفي نورا ، ومن فوقي نورا ، ومن تحتي نورا ، واجعل لي نورا ، وأعظم لي نوراSelamat Datang Ke Suara Rakyat FM بِسْمِ اللَّهِ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ أَصْـبَحْنا وَأَصْـبَحَ المُـلْكُ لله وَالحَمدُ لله ، لا إلهَ إلاّ اللّهُ وَحدَهُ لا شَريكَ لهُ، لهُ المُـلكُ ولهُ الحَمْـد، وهُوَ على كلّ شَيءٍ قدير ، رَبِّ أسْـأَلُـكَ خَـيرَ ما في هـذا اليوم وَخَـيرَ ما بَعْـدَه ، وَأَعـوذُ بِكَ مِنْ شَـرِّ هـذا اليوم وَشَرِّ ما بَعْـدَه، رَبِّ أَعـوذُبِكَ مِنَ الْكَسَـلِ وَسـوءِ الْكِـبَر ، رَبِّ أَعـوذُبِكَ مِنْ عَـذابٍ في النّـارِ وَعَـذابٍ في القَـبْر ...بِسْمِ اللَّهِ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

Saturday, January 17, 2015

Takut Diserang Daulah Khilafah, Arab Saudi Bangun Tembok Besar, Allahu Akbar!

By

Takut Diserang Daulah Khilafah, Arab Saudi Bangun Tembok Besar, Allahu Akbar! 1 

M Fachry untuk Al-Mustaqbal Channel

RIYADH, ARAB SAUDI (Al-Mustaqbal Channel) – Ternyata, Arab Saudi sudah tahu bahwa kekuasaannya akan ditaklukkan oleh Daulah Khilafah, sebagaimana nubuwwah Rasulullah SAW. Tanda-tanda ke arah itu pun semakin nyata, salah satunya dengan adanya serangan ke pos perbatasan Arab Saudi pekan lalu, yang akhirnya membuat Arab Saudi ketakutan. Mengantisipasi hal tersebut, rezim Arab Saudi pun membangun sebuah Tembok Besar. Allahu Akbar!

Takut dan merasa terancam oleh Daulah Khilafah, Arab Saudi akhirnya memutuskan untuk membangun sebuah “Tembok Besar” sepanjang hampir 1.000 kilometer yang merupakan gabungan antara pagar beton dan parit untuk memisahkan negeri itu dari tetangganya Irak.
Sebagian wilayah Irak saat ini masih dalam genggaman Daulah Khilafah yang terus mengancam untuk menyerang Arab Saudi, dan menjadikan dua masjid tersuci umat Islam di Mekah dan Madinah di bawah pelayanan Daulah Khilafah nantinya, Insya Allah.

Rencana pembangunan tembok pemisah ini sudah dibicarakan sejak 2006 di saat perang Irak mencapai puncaknya dan akhirnya Mujahidin berhasil mendirikan Daulah Islam Iraq atau ISI. Namun, pembangunan tembok ini baru dimulai September tahun lalu.
Pembangunan tembok ini dimulai setelah Daulah Khilafah menguasai wilayah barat dan utara Irak yang membuat kelompok itu kini memiliki perbatasan langsung dengan Arab Saudi.
Zona perbatasan baru ini nantinya akan memiliki lima lapis pagar dengan menara-menara pengawas, kamera khusus malam hari dan kamera radar. Selain itu, sebanyak 30.000 pasukan tambahan dikerahkan ke perbatasan.

Ini bukanlah tembok pertama yang dibangun Arab Saudi untuk melindungi dirinya. Meski agak tertutup untuk warga Barat, namun Saudi sangat terbuka untuk warga negara-negara Islam khususnya di saat musim ibadah haji tiba.

Selain tembok pembatas di perbatasan dengan Irak, Saudi juga membangun tembok sepanjang 1.600 kilometer untuk membatasi negeri itu dengan Yaman di sebelah selatan.
Serangan di perbatasan pekan lalu menewaskan tiga tentara penjaga perbatasan termasuk Jenderal Oudah al-Belawi, komandan pasukan perbatasan utara Arab Saudi. Dalam insiden tersebut empat orang penyerang juga tewas.

Sebenarnya secanggih apa pun rezim Arab Saudi membangun Tembok Besar untuk menahan laju Daulah Khilafah, penaklukkan atau kekalahan Arab Saudi di tangan Daulah Khilafah pasti akan terjadi karena hal tersebut adalah janji Allah dan RasulNya, sebagaimana hadits Rasulullah SAW berikut :

 “Kalian akan perangi jazirah Arab sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian (kalian perangi) Persia sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian kalian perangi Ruum sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian kalian perangi Dajjal sehingga Allah menangkan kalian atasnya.” (HR Muslim).

Sumber : Kompas/The Telegraph

No comments:

Post a Comment