اللهم اجعل في قلبي نورا ، وفي سمعي نورا ، وفي بصري نورا ، وعن يميني نورا ، وعن شمالي نورا ، ومن بين يدي نورا ، ومن خلفي نورا ، ومن فوقي نورا ، ومن تحتي نورا ، واجعل لي نورا ، وأعظم لي نوراSelamat Datang Ke Suara Rakyat FM بِسْمِ اللَّهِ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ أَصْـبَحْنا وَأَصْـبَحَ المُـلْكُ لله وَالحَمدُ لله ، لا إلهَ إلاّ اللّهُ وَحدَهُ لا شَريكَ لهُ، لهُ المُـلكُ ولهُ الحَمْـد، وهُوَ على كلّ شَيءٍ قدير ، رَبِّ أسْـأَلُـكَ خَـيرَ ما في هـذا اليوم وَخَـيرَ ما بَعْـدَه ، وَأَعـوذُ بِكَ مِنْ شَـرِّ هـذا اليوم وَشَرِّ ما بَعْـدَه، رَبِّ أَعـوذُبِكَ مِنَ الْكَسَـلِ وَسـوءِ الْكِـبَر ، رَبِّ أَعـوذُبِكَ مِنْ عَـذابٍ في النّـارِ وَعَـذابٍ في القَـبْر ...بِسْمِ اللَّهِ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

Tuesday, July 15, 2014

Laungan Allahu akbar iringi roket Hamas ke Tel Aviv


http://www.eramuslim.com | .

Pekikan Allahu Akbar dan Tangis Bahagia Iringi Peluncuran Roket Hamas yang Berhasil Capai Tel Aviv

cheers

Warga Muslim di Tepi Barat Palestina bersorak pada hari Sabtu karena  Hamas berhasil untuk pertama kalinya menembakkan  roketnya menjangkau  wilayah Tel Aviv  baru-baru ini.
Hamas mengaku bertanggung jawab atas 10 roket yang diluncurkan di Tel Aviv pada hari Sabtu.
Sirene terdengar di pusat kota Israel itu mengakibatkan kepanikan sebagai orang-orang yang bergegas untuk berlindung dari roket. Satu kelompok pemuda Muslim yang duduk di pantai bersorak saat mereka melihat roket terlihat di langit malam.



Di Gaza, Muslim Palestina berdiri di atap rumah dengan menyebut Allah Akbar (Allah Maha Besar), dengan menangis bahagia yang juga menggema melalui pengeras suara masjid.
Hamas telah menyiarkan pernyataan di televisi satu jam sebelum serangan tersebut  untuk mengatakan  akan ada persiapan  serangan besar ke Tel Aviv.

Beberapa menit sebelum meluncurkan serangan,  di kota Hebron, dan Tepi Barat, masyarakat berkumpul dalam kewaspadaan. Ketika apa yang tampaknya terlihat  roket melesat di langit malam, mereka meneriakkan Allahu Akbar  dan bersorak gembira.
“Hari ini kami datang untuk melihat roket memukul kota-kota kami yang  diduduki Israel sejak tahun 1948 dan melihat saat-saat martabat dan kebanggaan timbul lagi yang dilakukan  perlawanan kami di Gaza,” kata seorang warga.

“Saya mengundang semua orang untuk datang dan menonton roket, untuk mengkonfirmasi bahwa Palestina tidak lemah, Palestina itu kuat. Tetapi karena adanya  pengkhianatan, dan segala yang telah terjadi di masa lalu, sekarang kami membuka sebuah halaman baru untuk pertahanan dan Hebron akan menjadi percikan api, “kata yang lain.(JL/KH)

No comments:

Post a Comment