اللهم اجعل في قلبي نورا ، وفي سمعي نورا ، وفي بصري نورا ، وعن يميني نورا ، وعن شمالي نورا ، ومن بين يدي نورا ، ومن خلفي نورا ، ومن فوقي نورا ، ومن تحتي نورا ، واجعل لي نورا ، وأعظم لي نوراSelamat Datang Ke Suara Rakyat FM بِسْمِ اللَّهِ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ أَصْـبَحْنا وَأَصْـبَحَ المُـلْكُ لله وَالحَمدُ لله ، لا إلهَ إلاّ اللّهُ وَحدَهُ لا شَريكَ لهُ، لهُ المُـلكُ ولهُ الحَمْـد، وهُوَ على كلّ شَيءٍ قدير ، رَبِّ أسْـأَلُـكَ خَـيرَ ما في هـذا اليوم وَخَـيرَ ما بَعْـدَه ، وَأَعـوذُ بِكَ مِنْ شَـرِّ هـذا اليوم وَشَرِّ ما بَعْـدَه، رَبِّ أَعـوذُبِكَ مِنَ الْكَسَـلِ وَسـوءِ الْكِـبَر ، رَبِّ أَعـوذُبِكَ مِنْ عَـذابٍ في النّـارِ وَعَـذابٍ في القَـبْر ...بِسْمِ اللَّهِ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

Monday, December 22, 2014

Amerika Enggan Dukung Penarikan Tentara Israel dari Bumi Palestina

Amerika Enggan Dukung Penarikan Tentara Israel dari Bumi Palestina 
Tentara Israel tengah berlatih di Dataran Golan


“Kami telah melihat rancangan resolusi di Dewan Keamanan PBB dan itu bukan sesuatu yang akan kami dukung,” kata Jen Psaki, juru bicara Departemen Luar Negeri.

Yordania menyampaikan rancangan resolusi tersebut kepada Dewan Keamanan pada Rabu (17/12). Dalam rancangan itu ditegaskan bahwa tahun 2017 menjadi batas waktu penarikan semua pasukan Israel dari tanah Palestina, yang dirampas zionis pada tahun 1967.

Pengamat Tetap Palestina untuk PBB, Riyad H. Mansour, mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya mendorong resolusi tersebut untuk diputuskan Dewan Keamanan.

“Kami akan terus melakukan negosiasi dengan mereka semua dan dengan Amerika jika mereka siap dan bersedia, sehingga kita dapat berhasil mendapatkan sesuatu yang diadopsi oleh Dewan Keamanan untuk membuka pintu yang serius bagi perdamaian,” katanya.
Menurut Mansour, rancangan resolusi itu berusaha mencari sebuah solusi yang adil, abadi, komprehensif dan damai, yang mengakhiri pendudukan Israel.

Israel menduduki Yerusalem Timur dan Tepi Barat saat Perang Timur Tengah tahun 1967. Zionis kemudian mencaplok kota suci Yerusalem pada tahun 1980, dan mengklaimnya sebagai ibukota negara Yahudi. Mereka lalu memproklamirkan diri namun tidak pernah diakui oleh masyarakat internasional.

Sumber : Anadolu
Penulis : Imam S

No comments:

Post a Comment