اللهم اجعل في قلبي نورا ، وفي سمعي نورا ، وفي بصري نورا ، وعن يميني نورا ، وعن شمالي نورا ، ومن بين يدي نورا ، ومن خلفي نورا ، ومن فوقي نورا ، ومن تحتي نورا ، واجعل لي نورا ، وأعظم لي نوراSelamat Datang Ke Suara Rakyat FM بِسْمِ اللَّهِ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ أَصْـبَحْنا وَأَصْـبَحَ المُـلْكُ لله وَالحَمدُ لله ، لا إلهَ إلاّ اللّهُ وَحدَهُ لا شَريكَ لهُ، لهُ المُـلكُ ولهُ الحَمْـد، وهُوَ على كلّ شَيءٍ قدير ، رَبِّ أسْـأَلُـكَ خَـيرَ ما في هـذا اليوم وَخَـيرَ ما بَعْـدَه ، وَأَعـوذُ بِكَ مِنْ شَـرِّ هـذا اليوم وَشَرِّ ما بَعْـدَه، رَبِّ أَعـوذُبِكَ مِنَ الْكَسَـلِ وَسـوءِ الْكِـبَر ، رَبِّ أَعـوذُبِكَ مِنْ عَـذابٍ في النّـارِ وَعَـذابٍ في القَـبْر ...بِسْمِ اللَّهِ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

Sunday, January 25, 2015

Jepun Membandel, Relakan Warganya Dieksekusi Daulah Khilafah

Jihadi John Kembali Dengan Sebuah Pesan Untuk Pemerintah Dan Masyarakat Jepang 1 
 
M Fachry untuk Al-Mustaqbal Channel

TOKYO, JEPANG (Al-Mustaqbal Channel) – Nampaknya Jepun tidak mengambil pelajaran apa pun dari kasus-kasus penyanderaan tawanan yang dilakukan oleh Daulah Khilafah. Daulah Khilafah dikabarkan telah mengeksekusi Haruna Yukawa dan kini tinggal Kenji Goto Jago yang mengirimkan kabar ke keluarga dan pemerintah Jepun agar membabaskannya. Apakah pemerintah Jepun akan membebaskannya atau malah membandel?

Nampaknya, pemerintah Jepun tidak akan menyerah untuk menyelamatkan dua warganya yang disandera Daulah Khilafah meski batas waktu penyerahan uang tebusan telah berlalu.
“Ini adalah jalan yang sangat sulit untuk membebaskan mereka meskipun menempuh berbagai cara,” kata Wakil Menteri Luar Negeri Yasuhide Nakayama, yang sedang menuju upaya penyelamatan dua warga negaranya dari ibukota Yordania, Amman.

“Kami saat ini fokus meneliti lebih banyak informasi. Kami tidak akan pernah menyerah. Kami akan membawa mereka pulang,” kata Menlu Fumio Kishida yang mengatakan belum ada informasi baru setelah bertemu dengan gugus tugas darurat, Sabtu pagi.
Sebelumnya pada pekan ini Daulah Khilafah merilis video yang menunjukkan Goto dan Yukawa berlutut di padang pasir yang diancam dieksekusi oleh seorang pria dengan bahasa Inggris aksen British atau yang dikenal dengan nama Jihadi John.

Sebelumnya, Daulah Khilafah telah mengeksekusi lima sandera Barat sejak Agustus tahun lalu, namun ini pertama kalinya mereka menyandera warga Jepun.
Ibunda Goto, Junko Ishido pada Jumat menyampaikan permohonan emosional untuk mengasihi anaknya.

“Saya berkata kepadamu wahai orang-orang Daulah, Kenji bukan musuh Anda. Mohon bebaskan dia,” katanya.
Penasehat Perdana Menteri Shinzo Abe, Yosuke Isozaki mengatakan ada beberapa komunikasi “tidak langsung” komunikasi dengan Daulah Khilafah.

Saat ini keputusan ada di tangan pemerintah Jepun, mau bernegoisasi dengan Daulah Khilafah atau tetap membandel dan akhirnya kedua sandera dieksekusi. Wallahu a’lam bis showab!

Sumber : Antara/AFP

No comments:

Post a Comment