اللهم اجعل في قلبي نورا ، وفي سمعي نورا ، وفي بصري نورا ، وعن يميني نورا ، وعن شمالي نورا ، ومن بين يدي نورا ، ومن خلفي نورا ، ومن فوقي نورا ، ومن تحتي نورا ، واجعل لي نورا ، وأعظم لي نوراSelamat Datang Ke Suara Rakyat FM بِسْمِ اللَّهِ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ أَصْـبَحْنا وَأَصْـبَحَ المُـلْكُ لله وَالحَمدُ لله ، لا إلهَ إلاّ اللّهُ وَحدَهُ لا شَريكَ لهُ، لهُ المُـلكُ ولهُ الحَمْـد، وهُوَ على كلّ شَيءٍ قدير ، رَبِّ أسْـأَلُـكَ خَـيرَ ما في هـذا اليوم وَخَـيرَ ما بَعْـدَه ، وَأَعـوذُ بِكَ مِنْ شَـرِّ هـذا اليوم وَشَرِّ ما بَعْـدَه، رَبِّ أَعـوذُبِكَ مِنَ الْكَسَـلِ وَسـوءِ الْكِـبَر ، رَبِّ أَعـوذُبِكَ مِنْ عَـذابٍ في النّـارِ وَعَـذابٍ في القَـبْر ...بِسْمِ اللَّهِ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

Thursday, December 18, 2014

Diam-diam, Sepupu Bashar Assad Lakukan Kunjungan Misterius ke Mesir


assad

Imad Assad, sepupu Presiden Suriah Bashar Assad. (kanan)
KIBLAT.NET, Kairo – Sepupu Bashar Assad, Imad Assad, secara misterius mengunjungi Mesir pada Rabu (17/12). Kepala Akademi Militer Angkatan Laut Suriah di Latakia itu tiba di Mesir pada Rabu pagi dengan didampingi sejumlah pengawalnya.


Tidak banyak yang mengetahui kunjungan misterius ini. Menurut sumber terpercaya, Imad Assad tiba di Mesir menggunakan pesawat yang bertolak dari bandara Damaskus.
Menurut informasi, sepupu presiden diktator itu akan bertemu dengan sejumlah delegasi yang tidak diketahui identitas mereka. Di samping itu, ia juga akan bertemu dengan sejumlah pejabat dan tokoh Mesir dalam kunjungan yang direncanakan berlangsung selama beberapa hari itu.
Televisi satelit Lebanon, Al-Mayadin, melansir dari sumber di Kementrian Luar Negeri Mesir, menyebutkan tidak ada informasi tentang kunjungan ini. Saluran televisi yang dikenal pro-rezim Suriah itu menunjukkan bahwa kunjungan itu dalam rangka menyambut undangan Akademi Angkatan Laut Militer Mesir di Iskandariyah.
Kunjungan itu hanya untuk membicarakan beberapa hal tentang pendidikan militer, bukan membicarakan politik.
Sementara itu, tambah Al-Mayadin, sumber lainnya menegaskan bahwa Imad Assad juga akan bertemu dengan sejumlah pejabat Mesir, termasuk pejabat dinas intelijen atau orang-orang dekat Abdul Fatah Al-Sisi. Pertempuran itu sebagai persiapan untuk membuka dialog antara pemerintah dan oposisi Suriah yang mungkin bisa dilaksanakan di Mesir.
Kunjungan misterius ini dilakukan setelah menteri luar negeri Mesir, Samih Sukri, mengatakan dalam konferensi pres di Kuwait bahwa negaranya tidak memfasilitasi inisiatif untuk negoisasi oposisi dan rezim Suriah di Mesir. Namun, Sukri menambahkan, negaranya mendukung penuh solusi politik untuk menyelesaikan konflik di negara tersebut.

Sumber: islampos.tv
Penulis: Hunef

No comments:

Post a Comment