اللهم اجعل في قلبي نورا ، وفي سمعي نورا ، وفي بصري نورا ، وعن يميني نورا ، وعن شمالي نورا ، ومن بين يدي نورا ، ومن خلفي نورا ، ومن فوقي نورا ، ومن تحتي نورا ، واجعل لي نورا ، وأعظم لي نوراSelamat Datang Ke Suara Rakyat FM بِسْمِ اللَّهِ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ أَصْـبَحْنا وَأَصْـبَحَ المُـلْكُ لله وَالحَمدُ لله ، لا إلهَ إلاّ اللّهُ وَحدَهُ لا شَريكَ لهُ، لهُ المُـلكُ ولهُ الحَمْـد، وهُوَ على كلّ شَيءٍ قدير ، رَبِّ أسْـأَلُـكَ خَـيرَ ما في هـذا اليوم وَخَـيرَ ما بَعْـدَه ، وَأَعـوذُ بِكَ مِنْ شَـرِّ هـذا اليوم وَشَرِّ ما بَعْـدَه، رَبِّ أَعـوذُبِكَ مِنَ الْكَسَـلِ وَسـوءِ الْكِـبَر ، رَبِّ أَعـوذُبِكَ مِنْ عَـذابٍ في النّـارِ وَعَـذابٍ في القَـبْر ...بِسْمِ اللَّهِ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

Friday, January 16, 2015

Di Atas Puing Daerah Muslim, Syiah Hizbullah Deklarasikan Negara Syiah di Homs

Jihad Suriah 
 Kondisi kota Homs pada 2013

KIBLAT.NET, Homs – Sumber-sumber media Suriah melaporkan milisi Syiah Hizbullah baru-baru ini membentuk negara Syiah di pedesaan Homs Barat Daya. Deklarasi itu terjadi di tengah lenyapnya desa-desa Ahlu Sunnah oleh serangan rezim dan milisi Syiah.

Dilansir dari eldorar.com, Kamis (15/01), sumber media melansir dari penduduk setempat menyebutkan bahwa milisi Syiah Hizbullah menghancurkan seluruh desa yang dihuni Ahlu Sunnah yang terletak antara Damaskus, Homs dan Sungai Orentes. Hal itu terjadi setelah mereka berhasil mengontrol penuh kota Qushair dari pejuang Suriah.

Sumber itu menuturkan bahwa milisi bentukan Iran itu juga menghancurkan seluruh masjid Ahlu Sunnah di desa-desa tersebut. Sementara masjid-masjid Syiah tidak dihancurkan.
Rumah-rumah yang bukan milik pengikut Syiah tidak luput dari sasaran penghancuran. Sementara rumah yang masih bisa ditempati mereka gunakan untuk memindahkan pengikut Syiah ke desa-desa tersebut.

Aktivis melaporkan saat ini tidak ada warga Ahlu Sunnah sama sekali di wilayah tersebut. Wilayah itu telah dikendalikan Syiah Hizbullah sejak musim panas 2013 lalu. Selain warga Syiah tidak dibolehkan ke wilayah tersebut.

Wilayah itu dikenal di kalangan pengikut Syiah Hizbullah dan pendukung rezim Bashar Al-Asad sebagai “negara Syiah”. Mereka mencoba mengubah demografi wilayah tersebut menjadi wilayah Syiah.

Sumber: eldorar.com
Penulis: Hunef

No comments:

Post a Comment